Laurent Hsu idola baru Taiwan…

Herrycilele – Wanita asal Taiwan ini lagi rame di perbincangkan kaum adam, pasalnya wanita yang bekerja seorang design interior ini memiliki wajah cantik dan mulus. 

Perempuan bernama Lurent Hsu sekilas seperti remaja belasan tahun tapi kalian akan kaget jika tau usia yang sebenarnya… usia Hsu ini hampir limapuluh tahun ya tepatnya empatpuluh dua tahun (42Tahun)

Lauret Hsu mulai dikenal sejak tampil di acara salahsatu stasiun televisi Taiwan pada pertengahan tahun 2015 bersama aktris Sharon Hsu 35thn yang juga berwajah cantik dan terlihat awet muda. 

Laurent menjadi idola baru di Taiwan, sejak tampil bareng Sharon, laurent banyak di datangi media lokal Taiwan dan para penggemar baru bahkan para penggemar Sharon pun juga mulai mengidolakan Laurent dan menyerbu media social laurent. 

Inilah beberapa photo Laurent yang cantik dan sangat awet muda…

1. Rahasia cantik dan awet muda Hsu adalah banyak konsumsi air putih makan sayur yang berkuah. 

2. Wajah laurent hsu, cantik dan awet muda banget ya…45thn loh ini

3. Style Hsu juga ga kalah sama anak ABG

4. Saat bersama aktris Sharon Hsu dan aktris lainnya

5. Laurent saat photo bareng anak perempuannya. 

Gimana guys sexy banget kan ibu-ibu yang satu ini, bahkan saat jejer sama anak nya pun masih bisa ngimbangin loh…

Ibu ini terpaksa melahirkan di pinggir jalan akibat macet

Herrycilele – Seorang penumpang bus AKAP kiaramas yang bernama sukiati (43), warga Rt.03 Rw.03 kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Jawatengah melahirkan di Tol Cipali KM 82 sekitar pukul 10.40 saat arus balik. 

Proses persalinan ini dibantu oleh orang-orang yang ada di bus dan polisi AKP Arman polantas yang sedang patroli. 

“Tindakan yang saya ambil adalah meminta bantuan penumpang perempuan untuk membantu proses persalinan, karna tidak ada satupun anggota keluarga yang ikut dalam bus” kata Arman seperti dikutif dari Jpnn minggu 2-7-2017. 

Proses persalinan berjalan lancar dan Arman membawa bayi perempuan tersebut ke RS Siloam menggunakan mobil patroli. 

Lagi viral, Biker ini teriak-teriak ngomong kasar dan masuk tol

Herrycilele – Lagi lagi kejadian kendaraan roda dua masuk jalan tol terulang kembali, kalau sebelumnya dilakukan oleh ibu-ibu yang seperti pulang dari pasar kali ini seorang biker yang juga Motovloger katanya hemmmm…

Video yang di unggal akun thenewbikin greget ini langsung hitz juga menuai banyak komentar negatif menjurus ke cacimaki dan sumpah serapah untuk si pemotor ini…

Biker bernama Rizky ini pun sempat inbox si pengunggah video untuk menghapus video nya tapi sayang video sudah beredar luas dan selamaaat kamu sudah terkenal ki. 

Padahal si Rizki ini pernah di hubungivpihak yamaha utk bekerjasama, sepertinya Yamaha bakal berfikir duakali kalau begini kelakuanya ini bahaya bisa merusak image Yamaha di kemudian hari. 

Viral.. gaterima temapt duduknya di serobot pengunjung lain bapak-bapak tawuran. 

Herrycilele –  Kabar Viral ini datang dari salah satu pengguna media sosial facebook dengan akun Acep HR dia merekam kejadian ini di salahsatu tempat makan di daerah Lembang Bandung barat tepatnya di lokasi wisata De’Ranch. 

Ini video nya 

Menurut keterangan kejadiannya terjadi kamis siang (29/06/2017 Red) dimana para bapak-bapak terlibat tawuran gara gara berebut meja tempat makan dengan pengunjung lainnya, di video terlihat beberapa orang di sekitar berusaha melerai dengan memisakan kedua kubu… Ada ada ajah ya. 

Beberapa kebiasaan yang terjadi disaat lebaran 

Herrycilele – Bulan suci Ramadhan baru saja berlalu suka cita umat muslim seluruh dunia masih terasa terutama di negara kita Indonesia suasananya masih terlihat karena masih menyisakan beberapa hari lagi libur lebaran, 

Tidak hanya umat muslim saja kalau di Indonesia…berbagai golongan agama, Ras dan suku ikut merayakan hari kemenangan ini dikarnakan adanya libur panjang lebaran, kesempatan ini dimanfaatkan untuk mudik…Nah istilah mudik ini jadi salah satu kebiasaan yang dilakukan hanya saat pada lebaran saja. 

Tapi tidak hanya itu sajah kebiasaan yang dilakukan saat suasana lebaran di Indonesia tercinta ini masih ada kebiasaan-kebiasaan lain yang tak kalah unik dan seru… Mau tau? Cekidot…

1. Para penjajak uang receh baru pinggir jalan

Biasanya para penjajak pecahan uang kertas ini mulai muncul ketika seminggu lagi menjelang lebaran, uang pecahan yang mereka tawaran beragam mulai dari pecahan Duaribu rupiah, Lima ribu rupiah, Sepuluh ribu rupiah dan Limapuluh ribu rupiah. Setiap transaksi penukaran  akan dipotong antara 10.000 ada juga yang 5.000 tergantung sipenjual nya dan besaran uang mau di pecah. 

2. Ketupat dimana-mana

Nah kalau yang ini sudah pasti gabakal pernah absen di setiap lebaran dimana pun itu daerahnya di Indonesia. Ya ketupat merupakan makanan khas lebaran yang sudah sejak lama ada sejak dari jaman para wali pemirsa…biasanya ketupat ga sendirian suka ada yang nemenin yaitu opor ayam…. 

3. Salaman ke Orang tua pake nangis dan tetangga. 

Lebaran itu momentnya maaf-maafan atas kesalahan yang terjadi dimasal lalu dan bertemu mantan #eehh…

Suasana seperti ini sudah pasti terjadi saat hari kemenangan itu datang bubaran shalat ied yang pertama di lakukan adalah meminta maaf kepada orang tua sambil nangis dan moment ini tak dapat di hindari sudah pasti air mata bakal berderai tanpa mampu di seka…menerima tamu atau istilah kepresidenannya Open house dari tetangga dan lingkungan rumah kita, atau kita yang berkunjung silaturahmi ke sanak sodara. 

4. Tempat wisata jadi ramai dan harga bakso jadi duakali lipat. 

Tempat wisata memang sudah dari sanah nya ramai pengunjung tapi bisa lain cerita kalau tiba saat lebaran dan kebiasaan ini juga menjadi salah satu kebiasaan lebaran, pengunjung bisa membludak berakibat susah dapat parkiran dan harga bakso kesukaan bisa menjadi duakali lipat. 

Itulah beberapa kebiasaan yang biasanya terjadi saat suasana lebaran, 

*dirangkum dari berbagai sumber dan dokumen pribadi. 

Inilah kondisi Jakarta setelah di tinggal mudik beberapa hari saja. 

Herrycilele – Lalulintas Jakarta sebagai ibu kota sangat ramai oleh kendaraan maka tak heran terjadi kemacetan disana sini akibat ruas jalan yang lambat diperlebar ditambah lagi penetrasi kendaraan yang sangat luar biasa bisa banyak tiap harinya..

Menurut data antaranews duatahun lalu yaitu tahun 2015 saja kendaraan dijakarta lahir sekitar 5.500 sampai 6.000 unit per hari nya dan itu terus tumbuh sebanyak 12% pertahunnya. 

Bisa dibayangkan polusi hasil dari pembakaran kendaraan baru dan lama itu memenuhi ibu kota, efeknya kesehatan yang mulai terganggu dan pemanasan global yang meningkat. 

Penasaran bagaimana si kondisi jakarta kalau saja populasi kendaraanya berkurng? Nah Kebetulan saat ini lagi momennya lebaran yang punya tradisi mudik dan para penghuni jakarta yang kebanyakan perantauan sedang mudik alias pulang kampung. 

Dikutif dari laman facebook bernama Amadeus pribowo ia mengunggah beberapa perbedaan jakarta sebelum hari lebaran dan setelah nya…



Dan gambar yang di unggah sekitar jam 8 setap paginya pun mendapat respon yang sangat positif dari netizen dan ikut berkomentar… 

“Coba tiap hari berasa kaya gini. Enak banget,” kata pengguna Facebook dengan nama Adriansyah Latief,

“Ampe keliatan gunung gitu, baru tau di Jakarta bisa liat gunung,” ujar Farhan Ramadhan Irawan.

“Jakarta tidak butuh Ahok atau Jokowi untuk mengatasi polusi dan macet, Jakarta hanya butuh Lebaran,” tegas Putra Yudha Perdana.

Gambar ini sudah di share pengguna facebook sebanyak 2000 kali. Luarbiasa

Inilah 10 hijabers #lebaranbabes, no 5 bikin greget

Herrycilele – Dijaman serba media sosial seperti sekarang ini anak-anak muda jadi sangat kreatif dan seru…seperti moment Lebaran tahun ini tidak hanya saling maaf-memaafkan tetapi ada gerakan main #tagar di media sosial yaitu #lebaranbabes. 

Tagar ini menggema di twetter dan memicu perhatian dari para laki laki pasalnya yang ikut main tagar ini berhijab dan cantik-cantik…ga percaya mari kita buktikan sama sama,  Nomor 5 asli bikin greget…

1. Photo bareng mamah. 

2. Ga berani photo sendiri mau nya di temenin, ssttt…soalnya “pernah nyakitin”

3. Pake kerudung putih pass banget moment nya barengan kue putri salju. 

4. Tatapannya bikin gemeteran, krudung hitam makin tambah deh cantiknya.  

5. Sebentar…kaya pernah lihat dimanaaa gitu. Kalian kenal?

6. Hemmm…

7. Unchhh.. banget dagu nya. 

8. Ditemani sahabat setia. 

9. Hemmm “iya sama sama mulai dari Nol ya…

10. Hey iya, salam juga sama papah heheh..

Hemmm…gimana udah bisa bernafas? Kalau belum silahkan tenangkan diri dulu sambil tarik nafas sedalam mungkin. Jadi yang mana ni kiranya bisa di nafkahi?